Minggu, 23 Oktober 2011

Usaha Sampingan yang Bukan Sampingan

Banyak peluang usaha yang bisa dijalankan oleh karyawan tanpa mengangu pekerjaan mereka dan menyita waktu, perlu diketahui juga tidak memerlukan modal besar, sesuai kantong seorang karyawan. Salah satunya adalah menjadi mitra honey tea, hanya diperlukan modal kecil dan tidak perlu menjaga counter honey tea, anda dapat menyewa tenaga kerja, usaha honey tea-lah yang akan membiayainya untuk pembayaran gaji karyawan juga biaya kehidupan sehari-hari anda.
Jika tidak ada tersedianya karyawan yang akan mengurusi usaha anda, kami manajemen honey tea akan menyediakan untuk anda beserta urusannya. Kami mendedikasikan untuk anda dan kesejahteraan masyarakat, karena kami menginginkan sukses bersama baik anda, karyawan juga kami. Kami berharap besar anda dapat berpartisipasi dalam rangka menyehatakan masyarakan dalam minum honey tea yang menyehatkan dan dalam rangka mengurangi pengangguran, meningkatatkan kesejahteraan, serta memberdayakan modal usaha yang anda miliki, kami sangat berterimakasih begitu besar dengan turut sertanya anda dalam usaha honey tea ini.

Usaha honey tea adalah sangat mudah dijalankan, dapat dikontrol dengan mudah dan dapat diperbanyak di lokasi-lokasi di mana terdapat orang-orang berkumpul, alasan masyarakat akan memilih minum honey tea adalah kesehatan, minuman honey tea merupakan minuman perpaduan alami dari madu dan teh, honey tea sangat bermanfaat..semua lapisan masyarakat sudah mengetahuinya dan sangat diterima, bahkan dinanti akan keberadaan honey tea. Selain harga terjangkau, masyarakat yang sibuk tidak sempat untuk mengurus kesehatan mereka maka honey tea sudah menyediakan kebutuhan vital dari masyarakat yaitu kesehatan, di mana honey tea merupakan minuman anti oksidan dan ketahanan stamina dari serangan penyakit.... tuan-tuan sekalian, para nyonya-nyonya, serta pemuda-pemudi yang perduli dengan masa depan, hari ini adalah saat yang tepat untuk melakukan ikut serta dalam usaha honey tea...silahkan jangan sungkan untuk menghubungi marketing kami Tommy/082124006614.

Bagi anda yang berjiwa enterpreneur hanya anda terkendala modal, jangan kuati kami membantu untuk memberikan solusinya, karena honey tea tidak memerlukan modal yang besar memungkinkan untuk melakukan pinjaman tanpa anggunan pada lembaga keuangan atau koperasi-koperasi yang dekat sekitar lingkungan anda, yang diperlukan adalah kemauan dan hasrat untuk berwirausaha. Banyangkan anda tidak perlu modal untuk menjalankan suatu usaha, tapi anda akan menjadi pengusaha yang sukses...hanya kemauan yang diperlukan, tidak lebih. Ayooo sobat kalau ada yang kurang jelas boleh anda konsultasikan kepada kami manajemen honey tea.

Selamat berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar